Unik Menarik WTF

Final Fantasy 15 x Nissin Membuat Iklan Mie Yang Unik dan Keren

Final Fantasy sudah beberapa kali keluar dari jalur game untuk mempromosikan berbagai merk seperti Lightning yang menjadi model dari tas Lois Vuitton beberapa waktu yang lalu. Tapi ini adalah kali pertamanya dari Final Fantasy membuat sebuah iklan resmi yang menanyangkan campuran atara dua perusahaan sebagai iklan TV.

Nissin bersama dengan Square Enix menciptakan sebuah iklan yang mempromosikan game Final Fantasy 15 dan Nissin Cup Noodles dengan efek CG yang keren, memadukan beberapa adegan dari Final fantasy menjadi sebuah parody yang unik.

Iklan Nissin x Final Fantasy 15

Video diatas memperlihatkan berbagai karakter dari Final Fantasy 15 berinteraksi dengan mie gelas dari Nissin, dan dengan efek CG bahkan ada seekor Leviathan bermain-main di dalam mie gelas.

Tentunya Nissin tidak hanya berkolaborasi dengan FF15 hanya untuk promosi iseng, dibalik dari ini semua, Nissin bekerja sama dengan FF15 karena saat ini Nissin sudah memiliki 15 rasa yang berbeda untuk mie gelasnya dan menamakan set dari mie gelasnya dengan CUP NOODLE XV.

Tentunya cukup susah bagi kalian yang bertempat tinggal di Indonesia untuk mendapatkan set dari mie gelas ini, moga-moga saja suatu saat nanti akan ada yang mengimpor Nissin Cup Noodle ke indonesia.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button