Berita

Gatebox Membuka Pre-Order Sebanyak 300 Unit

Setelam cukup lama membuat heboh, Perangkat Gatebox akhirnya sudah dapat dipesan dengan cara pre-order untuk kalian yang berdomisili di USA dan Jepang. Bagi kalian yang belum mengetahui apakah gatebox, akan kami jelaskan secara singkat dibawah ini.

Gatebox merupakan perangkat teknologi yang akan membawakan karakter 2D ke dunia nyata, tampil di dalam sebuah tabung karakter ini akan dapat berinteraksi dengan ada. Karakter di dalam gatebox akan dapat mengirim pesan, mempelajari dan menghafalkan kegiatan anda.

Pada anda bangun di pagi hari sang karakter akan menyapa anda, dan ketika anda pulang pada malam hari sang karakter akan menunggu anda. Jika kalian pergi dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa meningkan pesan, si akrakter dapat merasa sedih dan kesepian.

Diberitakan akan dapat memiliki berbagai fungsi tambahan nantinya, seperti mengendalikan perangkat pintar dirumah anda, menari, menyanyi, dan lain lain. Saat ini baru tersedia satu karakter di gatebox, yaitu sang cewek imut bernama Azuma Hikari.

Gatebox Trailer

Ada tiga cara utama bagi kalian untuk berinteraksi dengan sang karakter di gataebox:

  • yang pertama dengan aturan waktu, sang karakter akan mengucapkan berbagai salam di waktu-waktu tertentu.
  • Yang kedua adalah menggunakan smartphone, kalian akan dapat melakukan chat bagaikan SMS dengan teman atau kekasih anda.
  • Yang terakhir adalah dengan suara, kalian akan dapat berbincang – bincang secara langsung dengan sang karakter. Tetapi tentunya saat ini belum banyak kata-kata yang ia mengerti, tapi tenang saja nantinya ia akan dapat berinteraksi dengan anda secara pintar bagaikan siri.

Penasaran dengan alat ini? atau kalian mau membeli alat ini? Saat ini gatebox dijual dengan jumlah terbatas, yaitu hanya 300 unit. Setiap unitnya dijual dengan harga 294,000 JPY atau setara dengan 34 juta rupiah.

kunjungi website resminya untuk lebih lengkapnya: http://gatebox.ai/

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button