Unik Menarik WTF

Onigiri Holder yang Super Keren

Mengapa kita harus memiliki Onigiri Holder? Cukup satu alasan yaitu It’s Cool bro!

Tidak ada yang meragukan ke-kreatifan masyarakat negara Sakura. Mereka selalu membuat sesuatu hal yang baru dan unik namun memiliki value lebih untuk memudahkan kita dalam keseharian kita.

Onigiri merupakan makanan khas negeri Sakura. Meskipun hanya terbuat dari nasi dan rumput laut, namun onigiri sangat melekat dalam kehidupan keseharian masyarakat Jepang. Onigiri dapat dengan mudah diperoleh di Japanese convenience stores diseluruh kota di Jepang. Dengan harga 120 Yen atau setara dengan Rp 12.000,- kita sudah dapat menikmati nasi dengan balutan rumput laut yang memudahkan kita mengiisi perut kita pada saat terburu – buru.

Sebuah perusahaan kulit di Jepang Arataya membuat sebuah “tas” untuk membawa onigiri. Tas ini terbuat dari kulit dengan model yang terlihat sangat keren dengan kombinasi kulit dan besi. Tas ini terdiri dari dua warna yaitu cokelat dan hitam.

Tas ini dapat kita bawa pulang dengan harga 4,200 yen atau setara dengan Rp.420.000,- . Harga yang cukup mahal untuk ukuran tas yang kecil. Harga tinggi ini dikarenakan pembuatannya tanpa menggunakan mesin (Handmade) dengan kwalitas kulit yang bagus sehingga tahan lama digunakan. Onigiri Holder juga dilengkapi dengan pengait agar dapat di gantung seperti aksesoris.

Ketiga sisi dari onigiri sengaja dibiarkan keluar agar tidak mengurangi kerenyahan dari ketiga sudut dari ongiri yang merupakan bagian yang paling dinikmati oleh para penggemar onigiri.

Sumber

 

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button