Unik Menarik WTF

Outlast 2 Menciptakan Popok Untuk Gamer Yang Mudah Ketakutan

Jika kalian ingin mencoba untuk bermain game Outlast 2 dan kalian agak takut dengan hal yang mengejutkan atau mengerikan, mungkin kalian membutuhkan popok ini. Popok yang bernama Underscares akan menemani anda selama anda bermain game Outlast 2 nantinya, apakah game ini akan benar-benar bikin anda membutuhkan popok?

[ads1]

Outlast 2 adalah sebuah game yang dikembangkan dan dikeluarkan oleh Red Barrel, game ini merupakan sequel dari game sebelumnya yang berjudul Outlast, game ini bergenre horor survival yang diamainkan dengan tampilan first person.

Dengan tampilan first person kalian akan dapat melihat langsung kejadian-kejadian menakutkan yang ada di game ini, penuh dengan darah dan kematian dan hal-hal yang membuat jantung anda tidak tenang.

Nantinya game Outlast 2 akan dapat kalian mainkan di PC melalui Steam, di PlayStation 4, dan di XBOX One. Bayangkan bagaimana jadinya jika game ini dimainkan di PlayStation 4 Pro dan PlayStation VR, pasti akan membuat jantung anda berdebar kencang.

Tapi sayang sekali, walaupun PlayStation VR merupakan VR termurah dan merupakan perangkat VR yang sedang trending, Outlast 2 tidak akan dimainkan di PSVR. Pihak Red Barrel telah menjelaskan bahwa mereka saat ini hanya memiliki tim yang terdiri dari 20 orang, dan untuk membuat game yang support PlayStation VR dibutuhkan waktu dan pengembangan dari awal.

Kembali ke Underscares, walaupun produk ini terlihat seperti main-main saja atau bohongan, ternyata produk ini terlihat sangat nyata, bagaikan sebuah produk yang sedang dalam masa pengembangan. Kickstarter untuk popok ini telah mencapai 14 ribu dollar atau sekitar 140 juta rupiah, dan pada saat post ini dibuat masih ada 14 hari lagi sampai kickstarter tersebut ditutup.

outlast-2-chapel

Bagi kalian yang menyumbang CA$ 6,666 atau setara dengan 66 juta rupiah, kalian akan mendapatkan sebuah gereja-grejaan yang berukuran cukup besar. Apakah proyek underscares akan benar-benar terlaksana nantinya? sudah ada 180 orang yang menyumbang, dan salah satunya telah menyumbang sebesar 6,666 untuk mendapatkan chapel unik ini.

Aplagi yang didapatkan oleh mereka yang ikut menyumbang di kickstarternya? cek dibawah sini:

outlast-2-underscares

Bagi kalian yang mau ikutan menyumbang kalian bisa langsung ke page kickstarternya disini: underscares kickstarter.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button