Berita

Para Remaja Wanita Jepang Paling Ingin Menjadi Anggota Dari Girls Band Ini

Girls Band atau Girls Group merupakan salah satu bentuk penampilan idol yang sedang sangat terkenal, dimulai dari SNSD, AKB48, JKT48, TWICE, dan lain-lain. Saat ini ada puluhan bahkan ratusan girls group yang sudah memulai debutnya.

Seperti apakah grup yang disukai para remaja wanita di Jepang? dan jika mungkin, mau menjadi anggota dari grup yang mana? berikut ini top20 girls group yang menjadi target para remaja wanita di Jepang:

japanese-korean-girls-group

Diurutkan dari no1: E-girls, Nogizaka46, AKB48, Perfume, Momoiro Clover Z, Keyakizaka46, Shoujo Jidai (SNSD), Morning Musume.16, μ’s, Flower, Denpa Guchi inc, NMB48, TWICE, SCANDAL, Little Glee Monster, KARA, HKT48, C-ute, Fairies, Sphere.

Beberapa dari antaranya mungkin belum pernah anda dengar, tapi ini adalah list yang diambil dari salah satu acara tv di Jepang, tentunya list diatas adalah list girls band yang sedang trending dikatalangan remaja wanita di Jepang.

Berikut ini beberapa music video dari 5 teratas:

E-Girls

E-girls terdiri dari 20 member yang baru saja memulai debutnya pada tahun 2011 lalu, awal mulanya grup ini lebih menampilkan sisi feminim dan polos tetapi seiring jalannya waktu mereka memperlihatkan penampilan yang kuat dan berenergi.

Nogizaka46

Nogizaka bisa dikatakan sebagai rival terkuat dari AKB48, mereka memulai debutnya pada tahun 2012 dengan lagu Guru Guru Curtain.

AKB48

Siapa yang tidak tahu dengan AKB48, sebuah grup yang bisa dikatakan pertama kali sukses dengan menampilkan banyak idol sekaligus dalam satu grup.

Perfume

Perfume bisa dikatakan grup yang cukup senior dibanding dari grup-grup lainnya, mereka memulai debutnya sejak tahun 2000 dan terus mempertahankan peringkat teratas dengan music yang agak mengarah ke tecno.

Momoiro Clover Z

Momoiro Clover Z merupakan grup yang cukup unik, beranggotakan 6 orang dengan kostum yang memiliki warna seperti power ranger dan jurus spesial “Shrimp Jump” oleh sang leader (Red).

sumber gambar

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button