Berita

Pelaku Penusukan Terhadap Idol Tomita Dijatuhkan Hukuman Penjara Selama 14 Tahun

Iwazaki Tomohiro, pelaku penusukan terhadap sang idol Mayu Tomita mendapatkan hukuman penjara selama 14 tahun. Setelah beberapa waktu dirawat dan melakukan rehabilitasi Tomita tampil di umum untuk pertama kalinya memberikan pernyataan mengenai kejadian penusukan.

Pada pengadilan Tomita mengatakan bahwa kehidupan dan mimpinya sebagai seorang idol dicuri oleh Tomohiro, Tomita mendapatkan 34 tusukan di berbagai tempat termasuk wajah dan leher, hal ini menyebabkan masalah pengelihatan dan kelumpuhan di bagian mulut.

Saat ini ia mengalami kesulitan untuk makan dan bernyanyi, selain dari itu ia juga mengalami trauma untuk tampil di umum.

Pada bulan May 2016 Tomohiro menusuk sang idol karena hadiah yang ia berikan dikembalikan ke dia, Tomohiro berencana untuk menanyakan mengapa hadiah yang ia berikan dikembalikan, tetapi karena Tomita dikatakan menolak untuk memberikan alasan yang jelas, Tomohiro kehilangan kesabaran dan melakukan penusukan tersebut.

Dalam jalanya pengadilan sang pelaku penusukan terpaksa dibawa keluar dari ruang sidang setelah mengatakan “kalau begitu, bunuh saja saya” dan “Saya tidak akan membunuhmu”. Iwazaki Tomohiro dijatuhkan hukuman penjara 14 tahun dan 6 bulan atas percobaan pembunuhan terhadap sang idol.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button