Unik Menarik WTF

Promosi Unik dan Menarik Versi Sadako Vs Kayako

Jadwal tayang film Sadako vs Kayako sudah semakin dekat, untuk menarik perhatian penonton berbagai jenis promosi yang unik diluncurkan. Promosi pertama dari film ini adalah sebuah action figure sadako dan kayako yang dapat digantung di pinggir gelas anda.

Dengan figure ini anda dapat merasakan horror dari sang hantu legendaris, dimana sadako dan kayako akan keluar dari gelas favorit anda untuk menghantui atau memberikan kutukan kepada anda.

Figure ini dijual satuan dengan harga 500 yen atau setara 60,000 rupiah.

[tie_slideshow][tie_slide] sadako vs kayako movie figure 6 [/tie_slide][tie_slide] sadako vs kayako movie figure 2 [/tie_slide][tie_slide] sadako vs kayako movie figure 3 [/tie_slide][tie_slide] sadako vs kayako movie figure 4 [/tie_slide][tie_slide] sadako vs kayako movie figure 5 [/tie_slide][/tie_slideshow]

Promosi film Sadako vs Kayako yang kedua adalah debat pemilihan hantu. Bagaikan pemilihan presiden, disini setiap hantu mempromosikan dirinya sebagai yang terbaik, dan mengapa kalian atau para penonton mau memilih mereka.

Pada video diatas, Sadako mngatakan bahwa ia pernah menghantui orang di Amerika. Ia mengatakan bahwa dia belajar di sana bagaimana pentingnya untuk melangkah maju. Dia mengatakan kepada para pemirsa bahwa orang Jepang sekarang terlalu tertutup. Sadako juga mengatakan jika kalian tidak bergerak untuk menghantui orang lain, kalian tidak akan dapat mengubah dunia.

Pada video diatas Kayako mengatakan, orang Jepang di masa ini kurang memiliki persahabatan, kasih sayang, dan komunikasi di dalam keluarga. Kayako mengatakan bahwa ia dan anaknya memiliki ikatan yang sangat kuat, dan ia selalu mendahulukan keluarganya dibanding hal lain. Kayako membuktikan hal ini dengan mengatakan, bahwa ia dan anaknya selalu menghantui dan membunuh orang yang masuk ke rumahnya bersama-sama.

Promosi yang terakhir dan baru saja ditayangkan di SNS dan website resminya yaitu pertandingan baseball. Dua bintang horor legendaris di Jepang turun ke lapangan baseball di Spporo Dome kemarin.

Membuka pertandingan antara Hokkaido Nippon-Ham Fighters dan Yakult Swallows sang hantu ini tampil impresif dan menarik perhatian semua orang. Sadako, dari film Ring, adalah yang pertama kali untuk berjalan ke lapangan, mengenakan gaun putih panjang khasnya.

Berikutnya Kayako, dari Ju-on (The Grudge), turun ke lapangan dengan memegang tongkat baseball dan disertai dengan anaknya, Toshio, yang menggunakan T-shirt olahraga bertuliskan “Saya ♡ Kayako”

Crossover antara Sadako dari film The Ring dan Kayako dari film Ju-on ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 18 Juni mendatang. Trailernya dapat dilihat di video paling atas.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button