Unik Menarik WTF

Sebuah Cafe Unik Bertema PPAP Hadir di Jepang

PPAP!, Sebuah lagu singkat unik yang dinyanyikan oleh “Piko-Taro” langsung menjadi sorotan di dunia maya, lagu ini memiliki sesuatu yang membuat para penontonya tertarik dan tidak dapat melupakannya.

Dalam waktu beberapa bulan, PPAP sudah ditonton lebih dari 70 juta orang, apakah lagu ini akan dapat melawan lagu Gangnam Style milik Psy? Karena serang maraknya lagu ini ada sebuah cafe di Tokyo yang menciptakan suasana PPAP kedalam cafenya.

119

Cafe ini dipenuhi dengan warna kuning khas Piko-Taro dan berisikan menu-menu dan produk PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Cafe ini akan menjual produk bertema PPAP hanya dalam jangka waktu terbatas, yaitu hanya pada tanggal 1-20 November saja.

Menu yang dijual adalah parfaits, pancake, soda, burger, dan jus nanas didalam nanas. Harganya beragam dari 420 yen sampai 878 yen. Mereka yang datang ke cafe ini dapat membawa pulang suvenir unik yang bergambar Poko-Taro sedang menari:
219

Sampai saat ini masih belum terlihat mengurangnya kepopuleran dari lagu PPAP, saat ini jumplah view dan jumlah share dari lagu PPAP masih cukup marak di dunia maya.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close