Berita

Sebuah Event Pencinta Cowok x Cowok, YaoiCon 2017, Akan Diadakan Pada Tanggal 6-8 Oktober

Untuk para manga dan anime lover pasti setidaknya sudah mengetahui apakah Yuri dan Yaoi itu, dimana Yuri adalah sebuah “pertemanan” antara cewek dengan cewek dan Yaoi adalah “pertemanan” antara cowok dengan cowok.

Sebuah event yang memfokuskan dengan tema Yaoi akan dilaksanakan di Calofornia pada tanggal 6 samapi 8 Oktober 2017 mendatang, dipenuhi dengan konten – konten berbau Yaoi kalian akan dapat bertemu dengan mereka penggemar genre ini.

Sebelumnya ada sedikit permasalahan dalam berlangsungnya acara event ini, media Vice sempat mengumunkan bahwa mereka ingin melakukan perekaman acara pada area event. Setelah pengumuman tersebut rupanya cukup banyak dari mereka yang memberikan komplain.

Takut atau mungkin merasa malu ketika mengikuti acara YaoiCon membuat beberapa peserta berharap bahwa tidak ada perekaman film yang boleh dilakukan pada event ini. Hal ini sudah terselesaikan dengan Vice Media menghargai privasi dari peserta dengan mengurungkan niatnya dalam peliputan acara YaoiCon.

Akan ada sangat banyak acara yang tersedia di event YaoiCon, dimulai dari Cosplay, Screening Film, Lelang, Gaming, Event Telanjang Dada, Meet and Greet Dengan Para Guest Bishounen, dan lain – lain.  Bagi kalian yang masih penasaran, kalian dapat langsung mencari info lebih lengkapnya di website resmi YaoiCon

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button