Unik Menarik WTF

Semua Akan Terlihat Keren Dalam Opening Anime Bahkan Sebuah Pisang

Opening dari sebuah anime sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta anime. Video Opening anime di edit sedemikian rupa agar terlihat keren dan mudah diingat dengan beberapa potongan adegan yang terdapat dalam anime tersebut.

Belum lama ini sebuah video opening anime dengan tema DOTA 2 marak beredar di media sosial Facebook. Dengan cuplikan beberapa adegan dalam game DOTA 2 ditambah dengan tulisan tulisan jepang dan musik khas opening dari anime menjadikan video opening anime DOTA 2 ini menjadi viral.

Yang terbaru datang dari seorang Youtuber dengan nama chanel Arufaru. Dia membuat sebuah video Banana Anime Song. Dalam video ini digambarkan cerita dari pisang.

Berikut video Banana Anime Song :

Dalam video ini diceritakan kehidupan sebuah pisang dari dia bangun tidur sampai beraktifitas layaknya seorang manusia. Pada awal video terlihat sebuah pisang sedang tidur diatas kasur serta memakai sebuah selimut yang menyelimuti sebagian dari pisang tersebut.

anime song banana

Seperti opening anime song kebanyakan, ada sebuah scene dimana diperlihatkan suasana kota dan terdapat tulisan dari judul anime tersebut.

banana toothbrush

Dalam video ini digambarkan juga bahwa pisang dapat melakukan kegiatan menyikat gigi menyerupai manusia.

banana shower

Sang pisang juga dapat mandi dengan membuka kulitnya LOL. Sebuah ide kreatif dari pembuatnya.

banana mirror

Setelah mandi, digambarkan pisang tersebut memakai kembali kulitnya yang diangap sebagai baju dan melakukan kegiatan bercermin layaknya manusia setelah mandi.

banana anime song

Setelah mandi pisang tersebut bermain dengan pisang yang lainnya

banana sleep

Ketiga pisang terlihat lelah dan mereka tidur bersama sama.


Video ini memakai background music Any Time feat Saki. Sebuah kreatifitas yang sudah tidak diragukan lagi dari orang – orang Jepang. Akankah para kreator Indonesia dapat membuat sebuah video menyerupai Opening anime? Kita tunggu saja para kreator dari negeri kita tercinta membuatnya.

 

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button