Unik Menarik WTF

Yohio Penyanyi J-Pop Cantik Asal Swedia

Yohio merupakan penyanyi J-pop asal swedia Yohio lahir pada 12 July 1995. Yohio merupakan nama panggung nya, Yohiο sendiri memiliki nama asli yaitu Kevin Johio Lucas Rehn Eires. Yohiο merupakan penyanyi dan penulis lagu yang aktif di Jepang. Aksi panggungnya yang menawan dengan costum Lolita menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Dia sempat membuat band rock bernama Seremedy namun pada april 2013 band tersebut bubar dan tidak diketahui alasannya apa.

Yohiο sendiri lahir di Stockholm swedia. Sejak kecil dia sudah mengemari bermain alat musik, pada umur enam tahun dia mulai belajar bermain piano dan pada umur sebelas dia mulai belajar bermain gitar. Dia menulis lagu pertamanya pada saat dia berumur enam tahun.

Yohiο juga sudah banyak mengeluarkan single dan album. Salah satunya lagu Sky Limit dimana Yohiο memakai pakaian lolita yang menampilkan sisi wanita nya. Bila Yohiο tidak mengeluarkan suara pastinya kita sulit membedakan apakah dia itu wanita atau pria. Yohiο juga sempat berdandan seperti layaknya seorang barbie.

Silakan cek video dibawah ini :


Yohio Penyanyi J-Pop Cantik

Yohio bercostume layaknya seorang barbie dengan rambut keriting dan baju wanita.

Sulit sekali bagi kita untuk membedakan apakah ini wanita atau pria bila dia tidak mengeluarkan suara.

penyanyi cantik J-pop

Yohiο memakai rambut menyerupai grup band pria Jepang, namun dia tetap dapat memperlihatkan sisi feminimnya.

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button